Selasa, 29 April 2014

pengalaman berorganisasi

asslamualaikum wr. wb

saya ingin menceritakan pengalaman organisasi saya adalah Brother Forever Street Team

saya akan bercerita sedikit dan bermanfaat buat kalian semua
organisai saya pertamanya adalah sebuah tongkrongan anak muda dan biasa di bilang geng gitu

saya ingin menyebutkan satu persatu angggotanya :
pertama putra yang biasa di panggil jereng  , ryan , arie , arif
yah biasa lah anak muda sekarng nongkrong dan maen gitar bareng sambil ngopi di pinggir jalan
dan maen ledek - ledekan putra sama ryan .
saya pun mencetus ehhh ente pada becanda ajah gimana kalo tongkrongan kita di namain brother forever street team.
kata putra dan rya semua setuju tuhh ane mahh mat ajib lah
 ya udah jadilah tongkrongan yang bernama brother forever street team


ehh bulan depan kan udah mau ramadhan ne gimana kita adakan SOTR ajah setuju engga sob..
kata arie. ya udah gue setuju tuh tentang pendapat SOTR atau bisa di bilang saur on the road
 di hari besoknya kita adakan rapat ne .
rachmat , putra , arie , arif  dan tidak bisa di sebutkan satu persatu
gimana kita kumpulin duit 30 ribu ne buat SOTR setuju tidak kawan .

yes lah setuju kata ryan dan arie jadi
dua bulan kemudian dananya sudah terkumpul semua dan di belikan makanan buat di malam jam 12
dan rute yang kita tempuh adalah tanah abang , gondangdia , ancol , dan rute terakhir yang kita tempuh istiqlal dan buat saur bersama di sana sekalian sholat shubuh

waktu sudah pukul 7 pagi dan semuanya pulang kerumah masing - masing
dan sekian terima kasih apabila ada kesalahan mohon di maavkan

wasalamualaikum wr , wb









Tidak ada komentar:

Posting Komentar